Susu Banyak Manfaat dan Tidak Bikin Gemuk.

SIAPA BILANG SUSU BIKIN GEMUK ? 

Jangan beranggapan dengan minum susu tubuhmu akan cepat gemuk. Ada berbagai macam susu yang beredar di pasaran. Telitilah membaca label kandungan nutrisi yang tertera pada kotak kemasan susu yang akan Anda beli. Bagi Anda yang takut gemuk tapi masih ingin mendapatkan vitamin dan mineral dari susu, kamu bisa memilih susu dengan kandungan gula dan lemak rendah. Jangan mentang-mentang murah dibeli deh tuh susu :P .
Anggapan lain banyak menyatakan kalo minum susu itu udah tidak sesuai lagi dengan kamu yang sudah SMP atau SMA, rugi loh... manfaat susu lainnya yang dapat kita lihat disini sungguh tidak pernah kita banyangkan.. misalnya ... Jika kamu kesulitan tidur pada malam hari, cobalah untuk minum susu, Minum segelas susu hangat sebelum tidur di malam hari  bisa menenangkan kembali sistem saraf kamu. Selain itu dengan minum susu, otot-otot yang semula tegang akan kembali rileks, dan dapat menimbulkan rasa kantuk sehingga kamu pun bisa tidur pulas.
dan banyak lagi manfaat lain Minum susu putih yang selengkapanya bisa kalian baca disini >  10 Manfaat Hebat Minum Susu <

Selain itu  sebelum dan sesudah berolahraga hendaknya kita Minum susu. Jangan lupa ya.. berolahraga pada usia masih kecil akan berdampak baik samapai pada saaat usia kalian bertambah tua nanti... tentunya dengan rutin dan tetap bersemangat... Bukan ikut-ikutan teman yang lain. Jadi Tunggu apa lagi... selamat Minum susu ya.. 

Sumber : ( http://duniafitnes.com )
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

March 22, 2013 at 5:06 PM

tapi ane aja minum susu agar biar gemuk,,hhehe

June 5, 2013 at 12:22 AM

gimana ente lah bung [-(

Post a Comment

 
Redaksi Galeri Penjas : Facebook | WR | Mas Template
Copyright © 2013. Galeri Penjas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger