Liga Pendidikan Indonesia

Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Ajang Sepak Bola Terbesar Untuk Siswa Sekolah

Sekilas tentang liga pendidikan Indonesia atau yang akrab dikenal dengan sebutan "LPI" ini diikuti oleh peserta/atlet sepak bola jenjang pendidikan SMP/MTS dan SMA/SMK/MAN Sederajad dan juga antar PERGURUAN TINGGI Negeri maupun swasta, ajang ini begitu sangat ditunggu-tunggu oleh para peserta didik oleh karena itu LPI bisa dibilang ajang/turnamen sepak bola terbesar di Indonesia.
LPI sendiri juga sebagai acuan untuk pencarian bibit-bibit baru para pesepak bola masa depan Tim Nasional Indonesia. 

Ajang LPI digelar pada tiap kabupaten/kota dan kemudian diadu lagi ketingkat provinsi dan berlanjut ke tingkat nasional. Dan juga LPI bekerja sama dengan Kementrian Pendidikan Nasioan Indonesia, Kementrian Pemuda dan Olahraga Indonesia, dan Tentu saja Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia.
Jika ingin tahu berbagai informasi pemain dan official bahkan data peserta sekolahmu silahkan kunjung alamat berikut : ( http://www.ligapendidikan.com )
 Disitus LPI kamu bisa lihat :
  1. Highlight
  2. Peserta
  3. Tips dan Trick
  4. Video Pembelajaran
  5. Formulir Pendaftaran
dan masih banyak lainnya yang kamu butuhkan.


Tendangan Pertama dari Bapak Presiden SBY Penanda dimulainya Ajang LPI




Juara pada Ajang LPI Tahun 2012 dimenangkan Oleh SMP N 4 Semarang untuk Jenjang Sekolah Menengah Pertama Sekaligus mendapatkan Uang Pembinaan yang sangat  menggiurkan.







Dan jika kamu ingin ikut andil dalam ajang ini berlatih lah dengan sungguh-sungguh, karena peserta yang ikut memiliki satu tujuan yang sama yaitu "KEMENANGAN". (wr - 2013)

Sumber : Foto (Google - LigaPendidikan )
Share this article :

Post a Comment

 
Redaksi Galeri Penjas : Facebook | WR | Mas Template
Copyright © 2013. Galeri Penjas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger